Diburu Man. United, Felipe Anderson Buta Soal Masa Depan

Gelandang Lazio, Felipe Anderson mengaku buta dengan masa depannya. Meski tengah dikaitkan dengan Manchester United, Anderson menegaskan bahwa dirinya tengah fokus memberi kontribusi terbaik bagi I Biancoceleste.

Anderson dibeli Lazio dengan banderol 7.5 juta euro dari Santos dua musim lalu. Sejak berlabuh di ibu kota Italia, pemain berkebangsaan Brasil itu langsung menjadi salah satu andalan sektor depan anak asuh Stefano Pioli.

Musim ini, Anderson telah mencatatkan lima gol serta tiga assist dari 26 penampilan bersama Lazio. Man. United digosipkan kepincut dengan aksi Anderons dan ingin membelinya pada bursa transfer musim dingin ini.

Kendati demikian, Anderson menegaskan belum memastikan apapun terkiat masa depannya bersama Lazio.

“Apakah aku masih menjadi pemain Lazio pada Februari mendatang? Aku tidak tahu. Aku berkonsentrasi untuk melakukan tugasku dan bermain dengan baik bersama klub ini karena menyadari bahwa aku sedang tidak melalui periode yang bagus,” tegas Anderson, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Aku sepenuhnya menyadari bahwa aku harus tetap tenang dan mencari bentuk permainanku, itu berarti aku harus sabar meski hanya berada di kursi cadangan dan menyemangati rekan-rekan setim,” tandasnya.

Gosip ketertarikan Man. United terhadap Anderson tidak lepas dari komentar manajer Louis van Gaal. Anderson merupakan tipikal tipe pemain sayap lincah seperti yang sedang dicari Van Gaal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More