Dicampakkan di Sepak Bola, Ratu Tisha Jadi Komisaris Perusahaan Besar

Football5Star.com, Indonesia – Usai dicampakkan di sepak bola, Ratu Tisha Destria kini malah mendapatkan durian runtuh usai diangkat jadi Komisaris sebuah perusahaan besar. Hal itu diumumkannya langsung melalui Instagram pribadi.

Seperti diketahui, Tisha sebenarnya jadi salah satu sosok penting dalam sepak bola Indonesia. Dia sempat menjadi Sekjen PSSI, lalu anggota Komite Kompetisi AFC, dan Wakil Presiden AFF. Tapi, itu semua dia lepas.

Bak ujar-ujar, selalu ada pelangi setelah hujan, nyatanya pas buat Ratu Tisha. Setelah melewati sejumlah hal, dia baru saja ditunjuk menjadi komisaris independenPT Electronic City Indonesia Tbk. Dia ditunjuk usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (10/8/2020).

Ketum PSSI Minta Maaf kepada DPR Soal Ratu Tisha. Djohar Arifin Buka Suara Soal Mundurnya Ratu Tisha. umuh Muchtar: Dulu Kan Ratu Tisha Sempat Diperiksa. Exco PSSI: Sekjen Tak Melanglang Buana Pidato ke Sana-Sini

“Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanat ini dan memberi kontribusi bagi perusahaan. Tentu ini bukan pekerjaan mudah. Namun, ini sebuah tantangan menarik dan kepercayaan yang besar buat saya,” kata Ratu Tisha lewat keterangan resmi yang dimuat Antara.

Lalu melalui Instagram pribadinya, Tisha jua berkomentar soal jabatan barunya. Dia menyebut kalau dalam hidup, semua tak akan tahu apa yang akan terjadi. Hal itu yang dialaminya saat ini.

“Dalam hidup atau sepak bola. Kamu tak akan tahu apa yang akan terjadi. Let’s #RT into the next game. Maju Terus, @electroniccityid Maju Terus, Karya Anak Bangsa,” tulis Ratu Tisha.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More