Dicemooh Fan Lawan, Ibrahimovic Remas Buah Zakar

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Los Angeles Galaxy dari Los Angeles FC membuat Zlatan Ibrahimovic kesal. Bahkan ia sampai menunjuk buah zakarnya ke arah penonton di tribun.

Kejadian ini bermula saat Zlatan Ibrahimovic hendak meninggalkan lapangan usai pertandingan. Ia yang berjalan menuju lorong ganti mendapat cemooh dari fan Los Angeles FC.

Tidak terima dengan ejekan penonton, pemain asal Swedia membalasnya. Ia mengepalkan tangan sembari memegang buah zakarnya. Muncul pula beberapa ucapan yang keluar dari mulutnya sambil menunjuk ke arah penonton.

Sikap Ibrahimovic ini lantas membuat penonton tribun semakin riuh mengoloknya. Tapi sang pemain terus berlalu ke lorong sembari memasang muka kesal.

Selain karena ejekan fan tuan rumah, kemarahan Ibra ini disebabkan oleh kekalahan LA Galaxy di laga derbi kali ini. Ya, timnya kalah 3-5 di Semifinal Conference Cup.

LA Galaxy sudah tertinggal dua gol di babak pertama setelah LAFC mencetak gol melalui brace Carlos Vela. Sempat menyamakan kedudukan lewat Cristian Pavon dan Zlatan Ibrahimovic, tuan rumah kembali unggul setelah Diego Rossi dan Adama Diomande mencetak gol tambahan.

Gol Rolf Feltscher pada menit ke-77 pun menjadi tidak berarti karena Los Angeles FC sukses memastikan kemenangan 5-3 melalui gol kedua Adama Diomande.

Bagi LA Galaxy, ini jadi kekalahan pertama mereka dari saudara mudanya itu. Padahal di lima laga sebelumnya mereka berhasil menang dua kali dan imbang tiga kali.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More