Dick Advocaat Terlibat Adu Mulut dengan Jaap Stam

Football5star.com, Indonesia – Tensi panas sedang terjadi di sepak bola Belanda. Tidak tanggung-tanggung, masalah ini melibatkan dua sosok penting di sana, yaitu Dick Advocaat dengan Jaap Stam.

Masalah bermula dari komentar Jaap Stam yang mengundang kontroversi. Ia menyindir Dick Advocaat yang bisa bekerja dengan nyaman di Feyenoord karena mendapat skuat yang dia bangun.

Tidak terima dengan omongan mantan anak asuhnya, Advocaat membuat pernyataan mengejutkan. Menurut mantan pelatih timnas Belanda itu, Stam telah membuat keputusan terbaik dengan meninggalkan kursi pelatih Feyenoord.

Pelatih Belanda, Dick Advocaat meratapi kekalahan timnya dari Timnas Prancis
FIFA

“Jaap Stam telah membuat keputusan bagus di Feyenoord dan itu adalah saat dia meninggalkan klub,” ujar pelatih kawakan tersebut seperti dikutip Football5star dari vi, Minggu (31/5/2020).

Pria yang semasa bermain pernah memperkuat Ajax Amsterdam, AC Milan, Lazio, dan Manchester United memang membuat kuping Dick Advocaat panas. Dan tampaknya perselisihan antara mereka akan terus berlanjut karena mantan bek tangguh itu kembali menyindir mantan pelatihnya di tim nasional.

“Apa yang Dick katakan benar, itu juga keputusan yang bagus. Tapi intinya adalah apa yang saya katakan sama sekali tidak dimaksudkan secara pribadi. Setiap orang yang mengenal saya tahu bahwa saya sangat menghargai apa yang telah dilakukan Dick sebagai pelatih,” kata Stam.

“Saya prihatin dengan apa yang muncul belakangan ini. seakan-akan tidak ada yang bisa dilakukan di Feyenoord. Intinya adalah ketika dia datang, pemain berada dalam keadaan yang lebih bugar,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More