Dicoret Simon Karena Pukul Bayu Gatra Hingga Jatuh, Rizky Pora Bereaksi

Football5star.com – Pemain Barito Putera, Rizky Pora, akhirnya bereaksi usai dicoret Simon McMenemy dari Timnas Indonesia. Dia meminta maaf kepada semuanya atas insiden pemukulan kepada Bayu Gatra.

Seperti diketahui, Simon McMenemy kembali menunjukkan ketegasannya terhadap pemain yang dinilai indisipliner. Belum genap 24 jam mengumumkan skuad, dia lantas mencoret Rizky Pora karena insiden dengan Bayu Gatra dalam laga PSM Makassar vs Barito Putera, Rabu (14/8).

Pemain 29 tahun itu akhirnya bersuara. Dia meminta maaf kepada Bayu dan Simon McMenemy atas tindakannya yang dinilai kurang terpuji tersebut.

Rizky Pora (football5star.coml)
instagram.com/PSBaritoPuteraOfficial

“Saya meminta maaf kepada semuanya atas insiden saya dengan Bayu Gatra. Saya juga telah meminta maaf langsung kepada Bayu. Saya juga minta maaf dan menghargai keputusan coach Simon McMenemy terkait pemanggil saya di Timnas Indonesia,” bilang Rizky Pora kepada wartawan.

Rizky mengaku akan berusaha memperbaiki diri dan sebagai evaluasi dalam kariernya ke depan. Dia jua turut mendoakan agar Indonesia bisa sukses dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.

“Saya jadikan ini proses evaluasi dan pembelajaran bagi saya. Semoga ke depan saya tidak mengulangi perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan saya. Saya tetap dukung Timnas Indonesia, serta semoga sukses di Kualifikasi Piala Dunia,” tutup dia.

Simon akhirnya memanggil Febri Haryadi untuk menggantikan Rizky. Pemain Persib Bandung itu dinilai jua punya tipikal permainan serupa dengan Rizky.

Comments
Loading...