Dicuekin Prancis, Bek Madrid Buka Peluang Perkuat Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Theo Hernandez, membuka peluang memperkuat Tim Nasional Spanyol. Hal ini karena sampai sekarang ia belum pernah dipanggil Timnas Prancis.

Theo sebenarnya sudah memperkuat Timnas Prancis di berbagai level yunior. Mulai dari U-18, U-19 hingga U-21. Namun, ia belum juga dipanggil ke timnas senior.

Padahal performa Theo cukup menjanjikan. Musim lalu, bek sayap kiri itu tampil gemilang bersama Alaves dan jadi salah satu pemain muda terbaik. Ia tampil dalam 32 pertandingan La Liga dan menyumbangkan satu gol.

“Jika Prancis tidak memanggilku, kita lihat saja,” kata Theo seperti dikutip Marca.

“Aku belum dipanggil pada bulan Agustus, atau September atau Oktober. Aku orang Prancis, tapi kita lihat saja, aku sedikit kesal,” ujar Theo menambahkan.

Bek Real Madrid Theo Hernandez (realmadrid.com)

Persaingan di posisi bek sayap kiri Timnas Prancis memang cukup ketat. Mulai dari Patrice Evra (Marseille), Lucas Digne (Barcelona), Presnel Kimpembe (PSG), dan Benjamin Mendy (Manchester City) berlomba-lomba untuk jadi pilihan utama.

Madrid sendiri membeli Theo di bursa transfer lalu dengan harga 22 juta poundsterling. Pemain 20 tahun itu menandatangani kontrak selama enam tahun. Sejauh ini, ia sudah membela Madrid dalam lima pertandingan, empat di antaranya terjadi di La Liga.

Comments
Loading...