Didatangi Iwan Bule, Ketua FAM Buka Suara

Football5Star.com – Ketua FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin, buka suara soal perbincangan dengan ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Dia menyebut banyak memperbincangkan soal hubungan Malaysia dan Indonesia khususnya di sepak bola.

Seperti diketahui, Iwan Bule, belakangan memang berkunjung ke beberapa pihak penting usai terpilih jadi ketum PSSI. Dia sudah mengunjungi AFC, AFF, dan teranyar ketua FAM, Datuk Hamidin.

Dalam laga Malaysia vs Indonesia menjadi jalur silaturahmi sekaligus perkenalan keduanya. Menurut Datuk Hamidin, ada beberapa hal yang dibincangkan dengan Iwan BUle.

Datuk Hamidin Mohd Amin langsung mengontak Sekjen PSSI begitu timnas Malaysia segrup dengan timnas Indonesia di Pra-Piala Dunia 2022 Zona Asia.

“Kedua negara memiliki sejarah yang cukup panjang dalam olahraga sepak bola. Ini menjadikan perseteruan yang unik di atas lapangan dan kami bertukar pikiran soal laga ke depan,” ungkap Datuk Hamidin dikutip Sinar Harian Malaysia.

Pada kesempatan itu, pria yang jua sempat menjabat Kapolda Jawa Barat tersebut didampingi wakilnya, Iwan Budianto, serta Ratu Tisha Destria. Hamidin mengaku ke depan ada pekerjaan rumah besar antara FAM dan PSSI, yakni meminimalisir adanya hawa panas suporter yang mengarah negatif.

“Kami berharap Harimau Malaya dan Sang Garuda akan terus bersaing secara sehat demi kecemerlangan di peringkat FIFA,” tutup dia.

Comments
Loading...