Didekati Liverpool dan Manchester United, Richarlison Bahagia di Everton

Football5star.com, Indonesia – Striker Everton, Richarlison, dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool, tetapi penyerang asal Brasil itu mengaku senang di Goodison Park.

Richarlison, berusia 22 tahun, telah dua musim berkiprah di Liga Inggris. Sebelum bergabung ke Everton dengan nominal 40 juta pound atau senila 722 miliar rupiah, ia terlebih dahulu memperkuat Watford.

Selama dua musim di Liga Inggris, Richarlison telah mencetak 18 gol. 13 gol di antaranya dicetak untuk The Toffees pada 2018-1919, selain itu ia juga menyumbang dua assist.

zimbio.com

Performanya pada musim 2018-19 berhasil mencuri perhatian dan ia menjadi incaran klub papan atas Liga Inggris jelang transfer musim panas.

Selain Manchester United, klub tetangga, Liverpool dikabarkan menaruh minat kepadanya. Namun, pemain yang terpilih memperkuat Brasil di Copa America mengaku senang bermain di Goodison Park.

“Perasaan yang menyenangkan ketika Anda mendapatkan pujian untuk performa Anda, tetapi saya tidak memikirkan tentang transfer saat ini. Saya baru saja tiba di Everton. Saya senang di sini,” ungkap Richarlison.

Kontrak Richarlison bersama Everton masih berlangsung hingga 2023. The Toffees pun tidak memiliki keinginan untuk melepas aset berharganya.

Namun, minat terhadap Richalison diyakini akan terus meningkat menyusul dirinya masuk dalam skuat Brasil untuk Copa America 2019. Terlebih jika ia mampu bermain gemilang bersama Neymar dan kawan-kawan. Di laga perdana Copa America 2019, Brasil akan menghadapi pada 14 Juni mendatang.

EvertonRicharlison