Didekati PSG dan Arsenal, Allan Saint-Maximin Buktikan Prediksi Patrick Vieira Salah

Football5star.com, Indonesia – Penampilan winger Newcastle United, Allan Saint-Maximin di beberapa pekan terakhir Liga Inggris jadi sorotan. Pemain asal Prancis ini misalnya jadi penentu kemenangan The Magpies saat bertemu Southampton pada 3 Juli lalu.

Penampilan Allan pun membuat sejumlah klub tertarik untuk merekrutnya, Arsenal salah satunya. Rumor ketertarikan Arsenal kepada Allan pun membuktikkan bahwa prediksi Patrick Vieira terkait kariernya di masa depan keliru.

Didekati PSG dan Arsenal, Allan Saint-Maximin Buktikan Prediksi Patrick Vieira Salah
getty images

Vieira yang saat ini melatih Nice, klub lama Allan sempat mengatakan bahwa pemain 23 tahun tersebut masih memiliki banyak waktu untuk bisa direkrut oleh klub besar Eropa.

“Masalah Allan adalah bahwa ia berpikir bahwa bakatnya sudah berada di level tertinggi,” kata mantan pemain Arsenal tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (7/7/2020).

“Dia perlu memahami bahwa dia perlu bekerja keras, perlu berkorban, perlu menderita hingga berada di level tertinggi. Dan sayangnya, dia belum memahami itu,” tambah Vieira.

Pernyataan dari Vieira ini juga didukung oleh mantan bek Manchester City, Joleon Lescott. Menurut Lescott, dirinya sempat diajak berbicara dengan Vieira tentang bakat Allan.

“Dia (Allan) kadang bisa menjadi bakat luar biasa, kadang juga tidak,” ucap Lescott.

Menariknya, tidak hanya Arsenal yang kepincut dengan Allan, klub Serie A Napoli juga dikabarkan tertarik untuk pemain yang sudah mengoleksi 4 gol dan 7 assist untuk Newcastle di musim ini.

Bahkan media Prancis, Le10 Sport menyebut bahwa Paris Saint Germain pun tertarik untuk mendatangkan Allan Saint-Maximin di bursa transfer musim panas nanti.

Kedua klub tersebut sudah menanyakan ketersediaan Saint-Maximin di pasar transfer, tetapi mereka mereka belum melakukan pendekatan resmi ke Newcastle.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More