Didekati Valencia, Albiol Pilih Selesaikan Kontrak di Napoli

Dengan kontrak yang akan tuntas pada Juni 2017, Raul Albiol santer diisukan akan hengkang dari Napoli. Namun, bek asal Spanyol itu memilih bertahan.

Memang, belakangan Albiol mulai dikaitkan dengan mantan klubya, Valencia, yang siap menggelontorkan dana 7 juta euro. Namun, itu masih sebatas rumor.

Albiol yang akan berusia 31 tahun pada September mendatang, dipercaya akan memilih tetap berseragam Napoli pada musim 2016-17. Hal itu turut dikonfirmasi oleh saudara kandungnya, Miguel Albiol.

“Dia akan tinggal di Napoli, bahkan juga disebutkan di dalam kontraknya: Di Napoli untuk satu tahun lagi. Kami belum membicarakan tentang Valencia di keluarga saya. Raul senang menetap di Napoli dan bermain dengan jersey biru,” ucap Miguel Albiol kepada Radio Crc seperti dilansir Football Italia.

“Segala sesuatu yang kita baca tentang Valencia tidak menarik bagi saudara saya.Raul hanya berpikir tentang melakukan dengan terbaik untuk Napoli. Jika Napoli tidak memperpanjang kontraknya, Raul akan memberikan segalanya untuk jersey Napoli sampai hari terakhir (kontraknya). Dia akan senang bertahan dan menghormati kontraknya,” imbuhnya.

Meski demikian, Miguel tak lantas mengabaikan kemungkinan pindah. Apalagi jika Napoli dan Valencia, atau klub lain, sudah mencapai kata sepakat.

“Tentu saja, jika Napoli dan Valencia mencapai kesepakatan, kita akan melihat. Albiol memiliki musim yang fantastis dengan (pelatih Maurizio) Sarri, yang telah melakukan pekerjaan besar dengan lini pertahanan, meningkatkan kinerja saudara saya, dan seluruh tim,” papar Miguel.

“Saya tidak mengenal Sarri, tapi dia dan Raul memiliki hubungan yang sangat baik. Jika Napoli tidak meraih Scudetto, itu hanya karena Juventus melakukan sesuatu yang luar biasa. Jika dapat meningkatkan kualitas skuat, Napoli bisa memenangi Scudetto dan saya yakin musim depan mereka akan berjuang sampai akhir. Potensinya besar dan mereka bisa mendapatkan yang lebih baik,” pungkasnya.

Comments
Loading...