Didepak dari Skuat Arsenal, Mesut Oezil Merasa Dikhianati

Football5star.com, Indonesia – Arsenal memastikan tidak mencantumkan nama Mesut Oezil pada ajang Premier League musim ini. Keputusan ini pun membuat sang bintang kecewa berat.

Mesut Oezil sudah kehilangan tempat utama pada paruh kedua musim lalu. Ketika itu ia mengalami cedera. Tapi saat pulih pun dirinya urung diturunkan Mikel Arteta.

Musim ini nasib pemain asal Jerman lebih tragis lagi. Ia dikeluarkan dari skuat. Oezil merasa dikhianati karena selama ini sudah menunjukkan kesetiaan bersama The Gunners.

“Ini adalah pesan yang sulit ditulis kepada fan Arsenal. Saya sangat kecewa dengan kenyataan bahwa saya tidak terdaftar untuk Premier League musim ini. Setelah menandatangani kontrak baru 2018 lalu saya berjanji setia kepada klub yang saya cintai,” tulis Oezil di Instagram.

“Keputusan ini membuat saya sedih karena itu belum terbalas. Seperti yang saya ketahui, kesetiaan sulit didapat saat ini. Saya selalu berusaha untuk tetap positif bahwa mungkin ada peluang utntuk kembali ke skuad. Itulah kenapa saya tetap diam selama ini,” ia menambahkan.

Pemain berdarah Turki mengungkapkan kegembiraannya saat Mikel Arteta datang. Apalagi pada awal kedatangannya ia kerap dimainkan Arteta.

“Sebelum jeda corona saya sangat senang dengan perkembangan kami di bawah Mikel Arteta. Kami berada di jalur yang benar dan saya mengatakan penampilan saya berada pada level yang bagus,” ujar Mesut Oezil.

ArsenalMesut Oezil