Didepak Dortmund, Mario Goetze Masih Ingin Bermain di Jerman

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze, menutup peluang untuk melanjutkan kariernya di Amerika Serikat atau Timur Tengah. Goetze malah membuka peluang untuk tetap bertahan di Liga Jerman.

Semenjak didepak Dortmund pada Juni 2020 lalu, Goetze memang belum menemukan klub baru. Pemain 28 tahun itu kabarnya sempat masuk ke dalam radar AS Roma dan AS Monaco.

“Saya ingin bertahan di Liga Jerman atau Eropa. Sebelumnya, saya tak pernah mengatakan niat untuk bermain di luar Jerman. Selain itu, Liga Jerman juga memiliki beberapa klub yang cukup ambisius,” kata Mario Goetze kepada Sport Bild

Mario Goetze - Dortmund - Liga Jerman - Goal
Goal

Lebih lanjut, Goetze juga mengaku bahwa ia tak memasang gaji yang terlalu tinggi kepada calon klub barunya. Goetze lebih memprioritaskan karier serta jaminan bermain ketimbang mendapat gaji selangit di klub barynya.

“Aspek finansial bukan menjadi prioritas saya ketika mencari klub baru. Saya jauh lebih memprioritaskan aspek olah raga. Saya masih ingin bermain di level tertinggi.”

“Saya ingin membuktikan bahwa kemampuan saya masih belum habis. Kecintaan saya terhadap dunia sepak bola sangatlah kuat,” ujar Goetze.

Salah satu klub yang sempat mempertimbangkan kemungkinan meminang Goetze adalah Bayern Munich. Goetze mengaku sama sekali tak mengetahui rumor ketertarikan Bayern.

“Saya sama sekali tak mengetahui soal rumor Bayern. Menurut saya, mereka adalah tim hebat yang diasuh oleh pelatih yang tak kalah hebat,” ucap Goetze mengenai rumor tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More