Didepak Kedah FA, Jonathan Bauman Diminta Bobotoh Kembali ke Persib

Football5Star.com, Indonesia – Klub asal Malaysia, Kedah FA memastikan tak akan memperpanjang kontrak dari pemain asingnya, Jonathan Bauman.

Kontrak dari Bauman dipastikan tak akan diteruskan setelah sang pemain bertemu dengan petinggi klub Kedah FA pada Selasa malam (6/11/2019). Selain Jonathan Bauman, tim berjuluk Hijau Kuning tersebut juga tak meneruskan kerja sama dengan striker asing lainnya, Fernando Rodriguez.

Kepastian tak diperpanjangnya kedua striker tersebut dinyatakan oleh Tuan Anas Hafiz Mustaffa, Wakil Presiden KFA 1 dan manajemen klub lainnya. Mereka tak akan lagi membela Kedah FA di musim mendatang.

“Manajemen tim memutuskan untuk tidak menawarkan kontrak baru untuk kedua pemain. Dan berharap mereka beruntung dalam karir sepakbola mereka di masa depan,” tulis akun official klub dalam unggahan Facebook resmi mereka.

Mendapat kabar bahwa Bauman tak diperpanjang oleh klubnya, Bobotoh pun langsung bereaksi. Pada saat pemain yang akrab disapa Joni Bauman itu mengunggah ucapan selamat tinggal kepada Kedah FA di akun instagram-nya, Bobotoh langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Tak lain dan tak bukan, para Bobotoh meminta agar Joni Bauman kembali ke Persib. Kebanyakan mereka masih belum bisa melupakan kegemilangan sang pemain asal Argentina tersebut bersama Maung Bandung di musim lalu. Sebelumnya bersama Maung Bandung, Jonathan Bauman mencatatkan 26 pertandingan dengan 12 gol dan 8 assist selama satu musim.

“Bandung masih terbuka untukmu jon,” ujar salah satu akun instagram bernama Jadwal Maung Bandung.

Back To Persib (kembali ke Persib),” sebut akun azmifrds.17.

Back to Persib Bandung Joni,” tulis akun yanzyasu_20.

“@persib_official angkut lah mantan terindah nih,” tulis wan_persib23 sembari mencatut akun ofisial Persib.

“Harus comeback ke Persib gamau tau ih,” ungkap akun cherylst.h.

Geus gera balik ka persib @jonibauman @persib_official (Ayo segera kembali ke Persib),” ujar akun andri.rusmana.

Comments
Loading...