Didepak Klub Belanda, Pemain yang Bikin Evan Dimas Cedera Terpukul

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Vietnam, Doan van Hao, disebut-sebut terpukul usai dicoret klub Belanda, SC Heerenveen. Sang ayah membeberkan kalau pemainnya saat ini tengah menenangkan diri.

Seperti diketahui, pemain yang bikin Evan Dimas cedera di final SEA Games 2019 itu sempat dipinjamkan Heerenveen selama semusim. Dia dipinjam dari klubnya, Ha Noi FC. Tapi, pemain berusia 21 tahun itu tak jua menunjukkan penampilan apik.

Doan Van Hau hanya bermain selama empat menit di sana. Dia akhirnya pulang kembali ke Vietnam. Tapi sang ayah, Doan Quuc Thang, mengaku kalau anaknya agak terpukul dengan perjalanan karier buruknya di Eropa.

Doan van Hau Didepak Klub Belanda, Pemain yang Bikin Evan Dimas Cedera Terpukul

“Hau bertanya kabar orang tuanya. Saya mengatakan kalau kami baik-baik saja. Saya hanya berpesan kepadanya untuk menjaga kesehatannya. Saya merindukannya. Tetapi saya juga mengatakannya bahwa dia tak perlu pulang, tetap fokus untuk menjaga performa,” kata DOan Quoc Thang, dikutip dari Zing.

Saat ini Doan van Hau sendiri sedang melakukan isolasi usai tiba di Hanoi. Hal serupa jua terjadi kepada seluruh pemain Ha Noi FC sebelum akan menggelar kembali latihan.

“Saya tidak tahu apakah ada tempat baginya untuk berlatih atau tidak, saya tidak bertanya, tetapi Hau tidak mengatakan apa-apa. Saya hanya menyuruhnya makan, dan hati-hati,” papar dia.

“Ketika V.League kembali, saya akan pergi melihatnya bermain sepak bola, sudah lama sejak saya tak melihat tendangan Doan van Hau di Vietnam,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More