Didier Deschamps: Antoine Griezmann Akan Mengamuk Lawan Kroasia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku tak terlalu memikirkan performa buruk Antoine Griezmann di markas Swedia. Menurut Deschamps, Griezmann akan kembali ke performa terbaiknya pada partai melawan Kroasia dinihari nanti.

Seperti yang diketahui, Griezmann kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya ketika melawat ke markas Swedia. Pemain asal Barcelona itu bahkan gagal mengeksekusi penalti dan sempat menjadi sasaran kritik publik Prancis.

“Saya sama sekali tak pernah meragukan kemampuan Antoine Griezmann. Dia tahu kalau ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di pertandingan kemarin,” ujar Didier Deschamps seperti dikutip football5star dari Goal.

instagram.com/equipedefrance

“Tapi, dia memiliki kesempatan untuk menebusnya di pertandingan melawan Kroasia. Pada November lalu, Griezmann juga gagal tampil baik di pertandingan pertama. Tapi, dia berhasil tampil gemilang di pertandingan kedua,” sambung Deschamps.

Meski tetap yakin terhadap kemampuan Griezmann, Deschamps ogah memberikan garansi starter. “Saya akan mengambil keputusan terbaik untuk tim ini dan Griezmann di pertandingan nanti.”

Hal senada juga diungkapkan kapten timnas Prancis, Hugo Lloris. Menurut Lloris, Griezmann tetap menjadi bagian penting skuat Les Bleus meski kepercayaan dirinya sedang menurun.

“Griezmann gagal mengeksekusi tiga penalti terakhir karena sedang kekurangan kepercayaan diri. Tapi, dia berhasil mengeksekusi penalti penting kami. Hal itu tetap tak mengurangi peran penting Griezmann dalam skuat kami,” kata Lloris.

Antoine GriezmannDidier DeschampsPrancisTimnas Prancis