Didier Deschamps Dukung Keputusan Griezmann Tinggalkan Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mendukung keputusan Antoine Griezmann untuk hengkang dari Atletico Madrid akhir musim ini. Menurut Deschamps dirinya mendukung penuh jika itu untuk kemajuan kariernya.

“Para pemain membuat pilihan, saya tidak berperan untuk menasihati mereka. Itu semua tergantung kepada keluarga dan karier mereka ke depannya,” kata Deschamps seperti dikutip football5star.com dari goal, Rabu (22/5/2019).

Deschamps mengakui bahwa sejumlah pemain Prancis memang sempat berkonsultasi pada dirinya mengenai kelanjutan karier di mereka di klub.

“Kebanyakan dari mereka meminta pendapat saya. Mereka bisa mempertimbangkan itu. Namun tetap keputusan ada pada mereka,” ucap Didier Deschamps.

5 Momen Terbaik Antoine Griezmann Bersama Atletico Madrid - Marca

Eks Juventus itu mengatakan soal keberlanjutan karier seorang pemain di satu klub, haruslah diambil dengan tepat. Butuh pertimbangan yang sangat matang.

“Yang penting ketika mereka membuat keputusan, hal itu sudah dipikirkan secara tepat. Selalu gunakan fakta untuk pindah ke suatu klub dan jangan menyesalinya kemudian,” tambah Deschamps.

“Kadang Anda berpikir, ya, itu pilihan baik untuk bergabung ke klub itu. Kemudian itu tidak terjadi.”

Antoine Griezmann beberapa waktu lalu sudah resmi memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid pada akhir musim ini. Meski belum ada klub yang resmi meminangnya, keputusan pemain bernomor punggung 7 itu sudah bulat.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Griezmann bakal berlabuh ke klub Catalan, Barcelona. Namun, kedua pihak belum memberikan kebenaran akan rumor ini.

Comments
Loading...