Deschamps Lega Griezmann Tak Jadi ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Antoine Griezmann untuk bertahan di Atletico Madrid membuat lega pelatihnya di tim nasional, Didier Deschamps. Sebelumnya, pemain kelahiran Macon tersebut santer diberitakan hengkang ke Barcelona musim depan.

starpost.com

Prancis saat ini tengah berjibaku di Piala Dunia 2018. Griezmann dkk baru saja mengalahkan Australia pada pertandingan perdana mereka di Grup C dengan skor 2-1. Dua gol Prancis dicetak oleh Griezmann dan Paul Pogba pada babak kedua .

“Banyak orang terlalu memperhatikan berita tersebut, karena sejujurnya untukku ini merupakan perkembangan bagus untuk klub mereka. Antoine telah menunjukkan loyalitasnya, dengan begitu ia bisa fokus di Piala Dunia,” kata Deschamps dikutip dari SPORT.

Uniknya, Deschamps tidak tahu menahu ketika pernyataan Griezmann disiarkan melalui televisi. Ia hanya tahu dari orang-orang sekitar yang banyak membicarakan keputusan pemain berusia 27 tahun tersebut bertahan di Wanda Metropolitano.

“Sama sekali aku tidak mengetahui dengan apa yang disiarkan televisi. Sekarang aku banyak mendapat informasi dari Anda. Sejujurnya ini merupakan kabar bagus untuk kariernya ke depan,” kata Deschamps melanjutkan.

Kemangan 2-1 atas Australia membuat Prancis untuk sementara memuncaki klasemen Grup C dengan poin tiga. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Peru pada Kamis (21/6) mendatang untuk memperlebar peluang lolos ke babak 16 besar.