Didier Deschamps Tak Berminat Kembali ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku tak memiliki rencana untuk menggantikan posisi Max Allegri di Juventus musim depan. Ia mengaku masih betah melatih timnas Prancis.

Didier Deschamps merupakan salah satu kandidat yang disebut akan menggantikan posisi Max Allegri musim depan. Pelatih asal Prancis itu sebelumnya juga pernah menjadi juru taktik Juventus pada musim 2006-07 silam.

Selain pernah menjadi pelatih Juventus, Didier Deschamps juga pernah membela Bianconerri sebagai pemain. Ia menjadi gelandang andalan di Turin pada tahun 1994 hingga 1998.

Didier Deschamps - Juventus - timnas Prancis - reddit. com
reddit.com/r/soccer

“Situasinya saat ini sangatlah jelas. Saya hanya memikirkan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 bersama timnas Prancis,” kata Didier Deschamps dikutip dari laman Football Italia.

“Saya selalu senang apabila nama saya dikaitkan dengan klub-klub besar. Juventus adalah salah satunya. Tapi, masa depan saya ada bersama timnas Prancis. Tak ada pintu yang terbuka untuk Juventus,” imbuh pria 50 tahun itu.

Hingga kini, Bianconerri belum menentukan siapa sosok yang akan menggantikan posisi Max Allegri musim depan. Nama-nama seperti Simone Inzaghi, Antonio Conte dan Carlo Ancelotti menjadi kandidat yang disebut oleh media-media Italia.

Satu nama yang menjadi kandidat terkuat menurut laporan media setempat adalah pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Media Inggris bahkan sudah melaporkan bahwa Chelsea akan menunjuk Frank Lampard apabila Maurizio Sarri merapat ke Juventus pada musim panas mendatang.

Comments
Loading...