Drogba Beberkan Negosiasi Chelsea dan Lampard

Football5star.com, Indonesia – Didier Drogba sempat menyatakan dukungannya agar Chelsea memilih Frank Lampard menjadi pelatih baru. Kini, ia pun membeberkan situasi bahwa kedua belah pihak tengah melakukan proses negosiasi.

Chelsea merupakan klub yang tengah mencari sosok pelatih baru. Terutama setelah Maurizio Sarri telah resmi pindah ke Juventus.

Sejauh ini, ada dua kandidat kuat yang diyakini akan menduduki kursi pelatih tim berjulukan The Blues. Yakni, Rafael Benitez dan Frank Lampard.

frank lampard - maurizio sarri - chelsea
Chelseafc.com

Namun, Lampard diyakini memiliki kans lebih besar karena berstatus salah satu mantan pemain paling dihormati di Chelsea. Lampard merupakan sosok legenda bagi fan Chelsea. Ia masih memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa yang dimiliki The Blues.

Didier Drogba yang pernah meraih sukses bersama Lampard di Chelsea sebagai pemain, terus memberikan dukungannya. Bahkan, kini ia mengungkapkan keyakinannya bahwa mantan gelandang elegan itu akan resmi menangani The Blues.

“Sosok yang tengah melakukan negosiasi untuk menjadi pelatih Chelsea adalah Frank Lampard,” ucap Drogba dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Lampard baru satu tahun terjun ke dunia kepelatihan. Ia menangani klub Championship Derby County, di mana berkat bimbingannya The Rams lolos ke Final Championship.

Comments
Loading...