Didier Drogba Tak Akan Heran Bila Rekornya Dipecahkan Nicolas Pepe

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang legendaris Pantai Gading, Didier Drogba, sangat mengagumi kualitas Nicolas Pepe. Menurut dia, pemain Lille OSC itu sangat cocok dengan Ligue 1 dan tak akan heran bila rekor golnya dipecahkan pemain yang juga berasal dari Pantai Gading itu.

Hingga saat ini, Didier Drogba tercatat sebagai pemain Afrika dengan torehan gol terbanyak dalam semusim. Pada musim 2003-04, dia membukukan 19 gol bersama Olympique Marseille.

“Dia punya statistik yang sangat bagus dan akan dengan mudah melewati rekor gol saya di Ligue 1,” jelas Didier Drogba, Sabtu (16/3/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi LFP.

Nicolas Pepe mendapat pujian setinggi langit dari Didier Drogba.
footballtransfertavern.com

Saat ini, Nicolas Pepe kian dekat dengan rekor sang legenda. Sebanyak 17 gol telah dijaringkan pemain berumur 23 tahun itu bagi Lille. Namun, dia harus menunggu lebih lama untuk menggurat rekor baru karena gagal mencetak gol kala klubnya berhadapan dengan AS Monaco.

Bukan hanya soal ketajaman yang membuat mantan pemain Chelsea itu memuji Nicolas Pepe. Dia melihat pemain yang kini dibidik banyak klub teras Eropa, salah satunya Barcelona, tersebut punya kelengkapan sempurna sebagai pemain depan.

“Dia pemain yang cepat, komplet, dan efisien. Pemain seperti itu dangat dibutuhkan di Ligue 1,” ujar Didier Drogba “Saya sudah mendengar keberadaannya sejak beberapa waktu lalu, terutama karena dia membela timnas Pantai Gading.”

Pujian Didier Drogba itu tak berlebihan. Statistik membuktikan, Nicolas Pepe bukan hanya tajam. Dia pun mampu memberikan umpan manis bagi rekan-rekannya. Torehan 10 assist jadi bukti tak terbantahkan mengenai hal itu.

Comments
Loading...