Diduetkan Dengan Van Dijk, Gomez Sumringah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Absennya Dejan Lovren memperkuat Liverpool di ajang pramusim membuat manajer klub tersebut, Juergen Klopp lebih sering menurunkan Virgil van Dijk dan Joe Gomez di lini bertahan. Pengalaman bermain bersama Van Dijk sangat dinikmati oleh bek asal Inggris tersebut.

Virgil van Dijk, Liverpool
@ViewOfTheKop

Di ajang resmi, Gomez jarang mendapatkan kesempatan untuk diduetkan dengan Van Dijk. Ia mengaku mendapatkan pengalaman berharga bermain dengan bek termahal di dunia seharga 75 juta euro tersebut meski hanya sebatas ajang pramusim.

“Bagaimanapun juga, saya baru saja menikmati menit yang saya dapatkan dan terus mencoba untuk maju,” kata Gomez seperti dikutip Football5star dari Football365.com, Sabtu (28/7/2018).

“Ini pengalaman hebat bermain di sebelah Van Dijk. Dia jelas merupakan pemain belakang dan itu adalah orang yang hebat bagi saya untuk belajar dan meniru,” sambungnya.

“Saya menikmati pengalaman bermain bersamanya.”

Gomez tampil selalu tampil selama Liverpool menjalani laga uji tanding. Ia tampil dalam lima pertandingan dan berhasil membawa klub asal Merseyside itu menang sebanyak tiga kali.

Satu-satunya kekalahan Liverpool didapatkan saat menghadapi Borussia Dortmund di ajang pramusim International Champions Cup 2018. Bermain di Stadion Bank of America, The Reds (julukan Liverpool) kalah dengan skor 1-3.

Comments
Loading...