Mabuk, Seorang Pesepak Bola Tewaskan Sepasang Pengantin Baru

Football5Star.com, Indonesia – Pernikahan adalah momen indah, sebuah jenjang baru menapaki kehidupan. Namun, sepasang pengantin baru di Meksiko harus meregang nyawa akibat ulah seorang pesepak bola bernama Joao Maleck.

Minggu (23/6/2019), Alejandro Castro dan Maria Fernanda Alvarez mengucap janji di altar pernikahan. Tak dinyana, itu menjadi penanda akhir perjalanan hidup mereka. Dalam perjalanan, keduanya tewas gara-gara ulah Joao Maleck.

Seperti dilaporkan Infobae, Joao Maleck yang dalam keadaan mabuk menggeber mobil Mustang-nya dalam kecepatan tinggi. Lalu, dia menabrak kendaraan yang ditumpangi Alejandro Castro dan Maria Fernanda Alvarez. Pasangan pengantin baru itu pun tewas seketika.

Sepasang pengantin baru di Meksiko tewas gara-gara ditabrak seorang pesepak bola mabuk bernama Joao Maleck.
trome.pe

Insiden tragis itu berlangsung pada pagi hari sekitar pukul 9.00 waktu setempat di Zapopan, Jalisco. Rekaman CCTV menjadi bukti yang lantas membuat sang pesepak bola muda ditahan oleh pihak kepolisian. Insiden ini pun mendapat perhatian dari Wali Kota Zapopan Pablo Lemus Navarro.

“Sudah menjadi tugas aparat untuk menghumum orang tak bertanggung jawab yang telah membunuh dua orang tak berdosa,” ucap Pablo Lemus seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya. “Tersangka pelaku, seorang pesepak bola profesional, telah dibawa ke Las Aguilas Green Cross oleh paramedis dengan dikawal polisi Zapopan.”

Diduga, Joao Maleck tengah dalam keadaan mabuk saat memacu mobilnya hingga menabrak kendaraan yang dipakai sepasang pengantin baru itu. Jejak digital menunjukkan, dia berada di sebuah bar pada pukul 3 pagi. Laporan Diario Record, Selasa (25/6/2019), menegaskan sang pemain dalam pengaruh alkohol dan memacu mobilnya di atas batas yang ditetapkan.

Joao Maleck adalah seorang pesepak bola yang musim lalu tercatat sebagai pemain Sevilla Atletico, klub Divisi Segunda Spanyol. Striker berumur 20 tahun itu sejatinya milik Santos Laguna di Liga Meksiko. Namun, sejak 2017-18, dia dipinjamkan ke FC Porto, lalu Sevilla Atletico.

Menurut laporan El Universal, Sevilla Atletico tak akan memperpanjang masa peminjaman Joao Maleck. Sang pemain akan dikembalikan ke Santos Laguna pada akhir Juni nanti.

Comments
Loading...