Diego Costa Bak Rekrutan Anyar Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Saul Niguez menganggap Atletico Madrid seolah mendapatkan rekrutan baru dengan kembalinya kebugaran dan performa Diego Costa. Bahkan, ia menilai Costa menjadi pemain yang lebih berharga ketimbang delapan pemain anyar timnya.

Ya, sejauh pramusim ini Diego Costa sudah membuat catatan lima gol. Termasuk empat gol dan satu kartu merah ketika mereka menang 7-3 atas Real Madrid. Penyerang sarat kontroversi ini tampak mendapatkan lagi performa terbaiknya.

Costa adalah pemain yang hanya tampil sebanyak 16 kali di La Liga musim lalu. Situasi itu terjadi karena masalah cedera, kedatangan Alvaro Morata, dan larangan bermain sebanyak delapan laga karena telah menghina wasit.

Saul Atletico
Zimbio.com

Akan tetapi, kini ia seolah berusaha bangkit dan memperbaiki kariernya. Terutama setelah mengalami kemerosotan dalam dua musim terakhir.

“Diego tampak luar biasa buat saya. Saya saat sikapnya seperti ini dan kami ingin membutuhkannya tetap seperti ini,” kata Saul seperti dikutip Football5star.com dari COPE.

“Saya suka saat ia berjuang bersama rekan setimnya seperti melawan Madrid. Jika Diego Costa berada di level terbaik, ia akan menjadi rekrutan terbaik yang kami miliki,” ucapnya.

Comments
Loading...