Diego Costa Belum Mau Melanjutkan Kariernya di Brasil

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, mengaku belum memiliki rencana untuk kembali berkarier di Brasil dalam waktu dekat. Akan tetapi, Costa tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Brasil sebelum gantung sepatu.

Ya, Costa merupakan seorang warga negara Spanyol yang dinaturalisasi dari Brasil. Pria 31 tahun itu resmi menjadi warga negara Spanyol pada tahun 2014. Ketika itu, Costa sudah bermain untuk Atletico Madrid.

“Orang-orang harus menunggu lama sebelum saya kembali bermain di Brasil. Saya baru akan kembali ke Brasil apabila saya merasa sudah cukup fit,” kata Diego Costa kepada Eldesmarque.

Diego Costa - Atletico Madrid - The Independent
The Independent

“Jika kembali ke Brasil, orang-orang di sana tentu ingin saya bisa menunjukkan penampilan serupa seperti di sini. Saya siap kembali ke Brasil apabila mendapat tawaran yang masuk akal dari klub bagus,” sambung Costa menambahkan.

Lebih lanjut, Costa juga membeberkan perbedaan mendasar antara sepak bola Brasil dengan Eropa. Menurut Costa, para penggemar di Brasil takkan sungkan-sungkan melemparkan komentar pedas atau bahkan aksi lainnya kepada klub kesayangannya.

“Di Eropa Anda memiliki sedikit rasa hormat. Tidak ada yang datang untuk berlatih menghina anda. Sepak bola adalah pekerjaan normal. Anda memiliki hari-hari baik dan buruk,” ungkap Costa.

“Pemain tanpa kepercayaan diri adalah normal dan bahkan buruk. Di Brasil, ada bebereapa hal yang tak sama,” tandas Costa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More