Diego Costa Berharap Romelu Lukaku Balik ke Chelsea

Football5star, Indonesia – Striker Chelsea, Diego Costa, mengomentari isu ketertarikan klubnya kepada Romelu Lukaku pada musim panas 2017. Costa menyatakan bahwa pemain Everton itu bakal disambut dengan baik jika memutuskan hijrah ke Stamford Bridge.

Lukaku pertama kali berlabuh di Inggris pada Agustus 2011. Chelsea membeli pemain berkebangsaan Belgia itu dari RSC Anderlecht dengan banderol 15 juta euro.

Akan tetapi, Lukaku kesulitan menembus skuat inti dan hanya bermain sebanyak 15 kali bersama Chelsea. Dia sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton sebelum hengkang secara permanen ke Goodison Park pada Juli 2014.

Everton menggelontorkan dana lebih dari 35 juta euro untuk memboyong Lukaku. Sebab, striker yang kini berusia 24 tahun itu terus menunjukkan peningkatan performa dengan koleksi 87 gol dan 29 assist dari 166 penampilan bersama The Toffees.

Chelsea dikabarkan tertarik untuk kembali merekrut Lukaku pada musim panas ini. Meski bermain di posisi yang sama, Costa justru mendorong Lukaku untuk kembali ke Stamford Bridge.

“Saya tidak tahu (mengenai rencana pembelia Romelu Lukaku), itu keputusan klub. Tentu saja, Lukaku adalah pemain yang sangat hebat dan tampil impresif pada musim lalu. Saya berharap, dia akan memiliki peluang untuk bergabung dengan Chelsea yang merupakan klub unik,” ungkap Diego Costa, seperti dilansir surat kabar Belgia, Het Nieuwsblad.

Comments are closed.