Diego Costa dan Satu Pemain Atletico Madrid Lain Positif COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari raksasa Spanyol, Atletico Madrid. Pada Jumat (4/9) dinihari WIB, Los Rojiblancos mengumumkan bahwa Diego Costa dan Santiago Arias dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pernyataan Atletico, Costa dan Arias terjangkit COVID-19 ketika sedang berlibur. Keduanya pun diwajibkan menjalani karantina mandiri dan tak mengikuti sesi latihan perdana pada Jumat (4/9).

“Hari ini, kami menjalani tes COVID-19 di kompleks latihan Wanda Atletico Madrid sebagai persiapan musim 2020-21. Tes ini diikuti oleh seluruh pemain kecuali mereka yang bermain di partai internasional pekan ini,” tulis pernyataan lengkap Atletico.

“Diego Costa dan Santiago Arias yang dinyatakan positif ketika menjalani liburan saat ini sedang melakukan karantina mandiri dan tidak menunjukkan adanya gejala-gejala serius.”

“Keduanya saat ini sedang berada di rumahnya masing-masing dan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan otoritas bersangkutan dan LaLiga. Mereka tak akan mengikuti latihan pada Jumat nanti. Mereka baru akan kembali setelah selesai menjalani karantinanya,” sambung pernyataan tersebut.

Meski dinyatakan positif COVID-19, Costa dan Arias masih tetap berpeluang membela Atletico di pertandingan perdana Liga Spanyol musim 2020-21. Rencananya, musim Los Rojiblancos akan dibuka pada partai kandang melawan Granada akhir September nanti.

Atletico baru memulai kompetisi pada akhir September karena mereka mendapat keringanan dari operator Liga Spanyol. Keringanan ini diberikan berkat keikutsertaan Los Rojiblancos di babak perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More