Diego Costa Jual Mobil, Indikasi Kuat Kembali ke Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Diego Costa semakin membuka tabir masa depannya. Dia telah menjual beberapa mobilnya sehingga menguatkan spekulasi bakal meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Spanyol.

Penyerang berusia 28 tahun ini berstatus penganggur terselubung di Stamford Bridge setelah manajer Antonio Conte tidak memasukkannya ke dalam rencana tim untuk musim 2017-2018. Meskipun namanya di daftarkan, tetapi mantan bintang Atletico Madrid tersebut tak kunjung mendapat menit bermain.

Chelsea sudah meminta Costa kembali untuk terlibat di dalam latihan. Tetapi pemain internasional Spanyol itu tetap terasing di klub London tersebut.

Kabar terbaru dari The Sun menyebutkan bahwa Costa mengambil langkah menjual beberapa mobilnya. Mercedes dan BMW sudah tidak berada di garasinya, sedangkan mobil klub Ranger Rover sudah dipindahkan ke markas latihan klub junior di Cobham.

Melalui pesan singkat, Conte sebenarnya sudah meminta Costa mencari klub baru tetapi transfer tak terwujud selama bursa transfer musim panas 2017. Pemain kelahiran Brasil ini mengaku hanya ingin kembali ke bekas klubnya, Atletico, tetapi tim ibu kota Spanyol itu masih sedang menjalani embargo transfer hingga Januari 2018.

Tampaknya langkah terbaru Costa ini menjadi indikasi yang sangat kuat dia akan kembali ke Spanyol ketika jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari nanti. Tetapi di satu sisi, Costa harus siap membayar tumbukan denda lantaran tidak pernah terlibat di dalam latihan klub.

Chelsea memboyong Costa dari Atletico pada musim panas 2014. Selama di Stamford Bridge, Costa terlibat di dalam 120 pertandingan dan melesakkan 58 gol serta membuat 24 assist untuk membawa The Blues meraih gelar Premier League 2014-2015 dan 2016-2017.

Comments
Loading...