Diego Costa Merasa Dibenci Ofisial Pertandingan

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid, Diego Costa, mengeluh soal kinerja ofisial pertandingan. Pemain internasional Spanyol ini menilai wasit membenci dirinya sehingga kerap merasa diperlakukan tidak adil.

Costa mengatakan hal tersebut merujuk apa yang dialaminya ketika Atletico menang 2-0 atas Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Minggu (18/2/2018) atau Senin dini hari WIB. Dalam duel tersebut di mana dia mencetak satu gol, Costa diganjar kartu kuning dan tidak diberikan hukuman penalti karena dilanggar oleh Unai Nunez di dalam kotak terlarang.

“Para ofisial pertandingan membenci saya dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mengubahnya,” ujar Costa kepada para wartawan, seperti dikutip Diario AS.

“Beberapa dari mereka memberikan saya kartu kuning untuk masalah yang sangat kecil dan itu tidak masalah. Namun untuk pertandingan melawan Athletic Bilbao, wasit tidak memberitahu saya apa yang terjadi.”

“Anda bisa melihat kembali tayangan ulang dan menganalisisnya. Saya tidak melewati garis dan tidak layak mendapatkannya. Meskipun demikian, tidak ada yang bisa saya lakukan sekarang.”

Mantan striker Chelsea ini pun berbicara tentang penalti yang seharusnya mereka peroleh. Striker berusia 29 tahun ini mengaku mendapat pelanggaran dari bek lawan sehingga Atletico layak mendapat tendangan penalti.

“Saya pikir harus terjadi penalti karena saya didorong sehingga hilang keseimbangan saat terjadi kontak dengan pemain belakang ketika saya akan melepaskan tembakan. Jadi, saya pikir memang seharusnya penalti,” ujar pemain kelahiran Brasil ini.

Comments
Loading...