Diego Costa: Pergi dari Atletico Merupakan Solusi Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Penyerang berpaspor Spanyol, Diego Costa, akhirnya buka suara setelah kontraknya resmi diputus Atletico Madrid pada Selasa (29/12) lalu. Dalam pernyatannya, Costa mengatakan bahwa meninggalkan Los Rojiblancos merupakan keputusan terbaik yang bisa ia ambil.

Seperti yang diketahui, Costa memang meminta Atletico untuk memutus kontraknya. Pemain kelahiran Brasil itu memilih hengkang karena sedang tersandung masalah pribadi. Menurut media-media Spanyol, Costa memilih hengkang karena terlibat perselisihan dengan asisten Diego Simeone.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen Atletico. Tapi, waktu saya telah tiba dan hengkang merupakan hal terbaik yang bisa saya lakukan saat ini,” tulis Diego Costa di laman Instagram pribadinya.

Diego Costa - Atletico Madrid - BeSoccer
BeSoccer

“Ini merupakan cara terbaik bagi saya dan pihak klub. Saya sudah menunjukkan performa terbaik, atau setidaknya sudah berusaha tampil maksimal demi seragam kebesaran Atletico,” sambung Costa.

Lebih lanjut, Costa juga mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter Los Rojiblancos. Menurut pria 32 tahun itu, dukungan dari para suporter merupakan momen terbaik baginya selama memperkuat Atletico.

“Terima kasih banyak kepada para suporter. Kehadiran kalian akan selalu menjadi motivasi terbesar saya. Mereka adalah bagian terbaik di klub ini,” tutur Costa.

Belum diketahui klub mana yang bakal menjadi pelabuhan anyar Costa. Akan tetapi, media-media Inggris melaporkan bahwa Costa siap kembali berkarier di Premier League kini menjadi bidikan utama Arsenal dan Wolverhampton Wanderers.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More