Diego Costa: Saya Tak Tahu Mengapa Barcelona Biarkan Luis Suarez Pergi

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, bingung mengapa Barcelona menjual Luis Suarez ke timnya. Pernyataan itu Costa keluarkan setelah Atletico Madrid berhasil mengalahkan Granada 6-1, dengan Luis Suarez langsung mencetak 2 gol.

Luis Suarez memulai debutnya sebagai pemain pengganti masuk pada menit ke-65 saat melawan Granada. Dalam waktu 25 menit, Suarez langsung mencetak 2 gol dan 1 assists. Diego Costa yang mencetak 1 gol pada laga itu menyambut dengan gembira kedatangan Suarez. Namun Costa juga bingung kenapa Barcelona malah menjualnya.

Daily Mail

“Saya suka Luis Suarez. Sangat bagus, salah satu dari kami menggigit dan yang satunya menendang. Saya tidak tahu mengapa Barcelona membiarkannya pergi, namun itu terserah mereka. Dia punya semangat juang untuk memenangkan gelar, semoga kami bisa memberi itu kepada fans,” kata Costa.

Suarez sendiri mengakui bahwa dirinya membutuhkan perubahan dalam kariernya dan senang karena bisa mencetak 2 gol pada debutnya.

“Untuk pemain, terkadang sangat penting untuk mendapatkan perubahan. Saya datang ke klub yang memberi saya sambutan luar biasa. Saya sangat senang dengan debut saya dan bahkan lebih senang mendapatkan 3 poin pada laga pertama kami,” ucap Suarez seperti dilansir Football5Star.com, dari Marca.

Suarez melanjutkan, “setiap kali Anda melakukan debut dan membantu tim dengan gol, Anda akan bahagia, tapi kita akan lihat di masa depan karena ini musim yang panjang.”

Atletico MadridBarcelonaDiego CostaLuis Suarez