Diego Costa Siap Bawa Chelsea ke Meja Hijau

Football5star.com, Indonesia – Pengacara Diego Costa, Ricardo Cardoso, siap menuntut Chelsea secara hukum atas perlakuan tidak hormat terhadap kliennya.

Relasi antara Costa dengan Chelsea memang mulai merenggang. Penyebabnya adalah pesan singkat dari manajer Antonio Conte yang menyatakan bahwa ia sudah tidak membutuhkan jasa sang striker.

Pemain berkewarganegaraan Spanyol itu sebenarnya bersedia untuk hengkang ke Atletico Madrid. Hanya saja, sejauh ini, belum kedua klub belum menemui kata sepakat. Proposal peminjaman dari AC Milan juga diketahui telah ditolak oleh Conte.

Situasi ini membuat Costa merasa kesal. Ia mengancam akan membawa Chelsea ke meja hijau.

“Kami akan menggunakan segala mekanisme hukum untuk memastikan Chelsea bertanggung jawab atas sikap mereka,” tutur Cardoso seperti yang dikutip Daily Mail.

Menurut Cardoso, keputusan manajemen The Blues untuk memperbaharui kontrak Conte pada Juli lalu merupakan bukti bahwa mereka tidak menghormati Costa.

“Fakta bahwa masalah ini terungkap ke publik menunjukkan sikap yang tidak adil. Mereka tidak menghormati pemain dan sikap Antonio Conte sungguh tidak dapat diterima,” ujar dirinya.

“Chelsea bukan hanya tidak mengintervensi atau membantah hal tersebut baik secara terbuka maupun tertutup, tetapi dengan memperbaharui kontrak Conte, mereka menunjukkan bahwa mereka setuju dengan cara pengusiran Diego Costa,” kata Cardoso.

Didatangkan dari Atletico dengan harga sekitar 32 juta Poundsterling pada 2014, pemain berusia 28 tahun itu total telah mencetak 58 gol dan 24 assist dari 120 laga di seluruh kompetisi. Ia membantu Chelsea meraih dua titel Premier League dan satu Piala Liga Inggris.

Comments
Loading...