Diego Costa Sudah Habis Kesabaran dengan Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Diego Costa tampaknya sudah habis kesabaran dengan Atletico Madrid. Hingga saat ini, bekas klubnya tersebut belum merealisasikan transfer dirinya dari Chelsea.

Pemain 28 tahun tersebut sudah menyatakan kepada Chelsea bahwa dia ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Tujuan yang paling diinginkannya adalah Los Rojiblancos, yang pernah dibelanya dari 2010 hingga 2014.

Namun sampai sekarang, tak ada pembicaraan transfer. Ini membuat Costa frustrasi karena sudah terlalu lama menunggu kepastian. Menurut Marca, Costa sedang mempertimbangkan untuk mencari opsi lain.

Situasi tersebut kian rumit karena Atletico masih menjalani embargo transfer. Rival sekota Real Madrid ini baru bisa mendaftarkan pemain baru pada Januari 2018, ketika larangan transfer dicabut.

Pemain kelahiran Brasil ini pernah menikmati masa kesuksesan di Atletico. Dia memenangi Copa del Rey serta memainkan peranan penting ketika Atletico juara La Liga pada 2014. Total, Costa mencetak 64 gol dan 22 assist dalam 134 laga kompetitif bersama Los Rojiblancos.

Comments
Loading...