Diego Costa Tak Mau Bujuk Griezmann untuk Bertahan di Atletico

Football5star.com, Indonesia – Bomber Atletico Madrid, Diego Costa, berbicara soal mantan rekan setimnya, Antoine Griezmann. Ia mengaku tidak pernah membujuk sang bomber untuk bertahan di ibu kota Spanyol.

Seperti yang diketahui, Griezmann memutuskan pindah ke Barcelona setelah Atletico menerima tawaran klub Katalonia senilai 120 juta euro. Banyak yang menganggap keputusan sang bomber hengkang karena dia ingin bermain satu tim dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Anggapan ini pun dibenarkan oleh Diego Costa. Bahkan ia sama sekali tidak meminta rekannya itu untuk bertahan karena memahami alasan pemain asal Prancis.

Griezmann - Barcelona vs Betis - Football5star
@fcbarcelona_id

“Impiannya bermain bersama Messi dan Luis Suarez. Kami semua tahu dia pemain seperti apa. Sebagai pesepak bola Anda selalu ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan saya rasa itu normal terjadi. Dia ingin mencoba peruntungan berada di sana,” ujar Costa seperti dilansir AS, Rabu (11/9/2019).

“Griezmann ingin mencari pengalaman baru dan dia menemukan sesuatu Barcelona. Saya tidak pernah mencoba untuk menahannya di sini, tapi dia bertanya soal opini saya soal peluangnya mencoba hal baru,” sambung pemain kelahiran Brasil tersebut.

Performa Griezmann bersama El Barca sejauh ini terbilang menjanjikan. Pemain asal Prancis sudah mencetak dua gol dari tiga penampilan di LaLiga. Sementara Atletico yang ia tinggalkan juga tampil impresif dengan memuncaki klasemen dengan sembilan poin.

Comments
Loading...