Diego Forlan Sebut La Liga Lebih Besar dari Lionel Messi

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Atletico Madrid, Diego Forlan, percaya La Liga tetap bakal selamat jika seandainya benar akan ditinggal Lionel Messi. Forlan percaya La Liga tetap akan menjadi salah satu liga terbaik di dunia.

Seperti yang diketahui, Messi hampir saja keluar dari Barcelona pada musim panas lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk menghabiskan kontraknya sampai tahun depan. Muncul pertanyaan apakah pamor La Liga akan menurun jika ditinggal Messi setelah dua tahun lalu sudah di tinggal Cristiano Ronaldo.

Barcelona diakui Ronald Koeman akan selalu lebih baik dengan Lionel Messi di dalamnya.
indianexpress.com

“Saya tak mengatakan itu sebagai hadiah (Messi tetap tinggal). Jelas, La Liga telah tumbuh berkat para pemain hebat yang bermain di klub berbeda. Tapi La Liga tetap La Liga, dan klub-klub itu sangat penting, dan berada dalam sejarah,” ucap Forlan seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Mantan pemain Inter itu melanjutkan, “Sangat bagus dia bertahan, tapi mereka berkembang, Leo Messi, Luis (Suarez)… pemain hebat, mereka berubah dan La Liga akan tetap di sana. Sudah lebih dari 90 tahun sejarah La Liga dan bintang-bintang besar telah bermain di sini, dan akan tetap seperti itu. Tapi pada akhirnya, apa yang tersisa di La Liga, klub, dan itu adalah yang terpenting.”

Messi sendiri akan menjadi free agent pada akhir musim. Pemain berusia 33 tahun itu gagal mencatatkan gol dari 6 laga La Liga sebelum akhirnya berhasil saat melawan Real Betis pekan lalu. Total musim ini Lionel Messi mencetak 6 gol di semua kompetisi untuk Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More