Diego Godin Akui Butuh Adaptasi dengan Skema Tiga Bek

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Diego Godin, mengakui dirinya kesulitan beradaptasi dengan sistem yang diterapkan pelatih Antonio Conte. Godin mengatakan sistem tiga bek ini sangat berbeda dengan apa yang pernah dia mainkan di Atletico Madrid dan Uruguay.

Tapi, Godin saat ini lebih sering dimainkan dan melakukan penampilan yang cukup bagus dan membuat Milan Skriniar terus dicadangkan. Terakhir dia membantu membawa Inter ke semi final setelah mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1, (11/8/20).

“Setelah bermain di sistem yang berbeda selama bertahun-tahun. Saya butuh waktu untuk mengerti apa yang pelatih inginkan, karena saya punya pergerakan yang berbeda dibandingkan pada saat saya di Atletico Madrid atau Uruguay,” ucap Godin seperti dikutip Football5Star.com, dari Sky Sports Italia.

diego godin-inter milan-fichajes
fichajes

Godin melanjutkan, “ini sangat berbeda, lebih banyak berlari dan menekan tinggi. Saya sedang dalam kondisi bagus dan bisa membantu tim, juga dengan pengalaman saya, karena kami berhasil masuk ke semi final untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.”

Pemain asal Uruguay itu juga ditanya apakah dia lebih nyaman bermain di kanan atau di kiri. Godin tidak mempermasalahkan hal itu.

“Jika pelatih mau, saya bisa bermain di depan! Saya bisa bermain di kanan, atau di kiri, semuanya tidak apa-apa. Saya merasa baik, saya pikir kami semua bermain lebih baik secara individu dan kami bermain baik juga secara tim,” kata Godin.

Diego Godin cs akan berhadapan dengan Shaktar Donestk atau Basel di laga semi final Liga Europa pada Senin dini hari (17/8/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More