Diego Godin: Antonio Conte dan Diego Simeone Punya Kesamaan

Football5star.com, Indonesia – Baru dua bulan pindah ke Inter Milan, Diego Godin sudah punya pandangan sendiri pada pelatihnya, Antonio Conte. Menurutnya sang pelatih punya kesamaan dengan mantan juru taktiknya di Atletico Madrid, Diego Simeone.

Dalam empat pertandingan Inter Milan musim ini, Diego Simeone baru bermain di dua kali. Hal ini tak lepas dari kondisinya yang baru pulih dari cedera.

Walau begitu sang bek sudah merasa nyaman di Inter. Terlebih sosok Antonio Conte mengingatkannya pada Diego Simeone di Atletico Madrid.

Getty Images

“Saya melihat banyak hal di Inter dan ini mengingatkan saya pada Atltico saat memenangkan LaLiga musim 2013-2014. Suasana di ruang ganti, semangat tim, keinginan untuk bersama dan bekerja, semua melakukannya dengan baik,” kata Godin kepada Inter TV, Rabu (18/9/2019).

“Para penggemar juga merasakan hal yang sama, tapi yang paling tepat untuk memulainya selalu ada dalam diri pelatih. Di Atletico saya punya Simeone, di sini saya memiiki Conte. Mereka punya kemiripan yang banyak dan sangat penting punya karakter yang selalu mendorong para pemain untuk menang,” katanya lagi.

Pada laga pertama Inter Milan di Liga Champions musim ini melawan Slavia Praha, Diego Godin diistirahatkan oleh Antonio Conte. Keputusan ini tak lepas dari kebugarannya yang pada tiga hari sebelumnya sudah bermain selama 90 menit saat I Nerazzuri menang 1-0 atas Udinese.

Comments
Loading...