Godin dan Pengorbanannya yang Berbuah Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid beruntung memiliki kapten seperti Diego Godin. Pengorbanannya di laga menghadapi Athletic Bilbao berbuah kemenangan untuk timnya.

Diego Godin dan Pengorbanannya yang Berbuah Kemenangan
into the calderon

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano Madrid pada pekan ke-12 LaLiga, Los Rojiblancos sempat tertinggal dua kali lewat gol yang diciptakan oleh Penyerang Athletic Bilbao, Innaki Williams. Diego Godin Nampak mengalami cedera setelah mencoba untuk mengawal bintang muda LaLiga tersebut.

Meski sempat dibekap cedera di pertandingan tersebut, Diego Godin tetap memaksakan diri untuk bermain. Akhirnya pengorbananannnya berbuah hasil setelah di pengujung laga ia mampu menciptakan gol kemenangan.

“Saat gol Inaki Williams saya mengalami kram saat berlari, saya merasakan sangat kesakitan. Saya ingin ke luar lapangan, akan tetapi Cholo meminta saya untuk maju sebagai penyerang,” kata Diego Godin seperti dikutip Football5star dari Marca, Minggu (11/11/2018).

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami untuk tetap bertahan di papan atas. melihat laga sebelumnya kami tahu ini akan menjadi laga yang berat. kami tiba di laga ini dengan banyak pemain yang cedera melawan tim yang mendapatkan cukup istirahat,” sambungnya.

“Tentunya kami akan menyambut gembira kemenangan ini dan ini membuat kami bahagia bersama fans. Kami berjuang hingga menit akhir dan kami mendapatkan hadiahnya,” tutupnya.

Kemenangan tersebut membuat Atletico Madrid kini menempel ketat Barcelona yang ada di puncak klasemen. Berada di posisi kedua, Los Rojiblancos hanya terpaut satu angka dari klub besutan Ernesto Valverde tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More