Diego Godin Dirumorkan Bakal Ikuti Jejak Radja Nainggolan

Football5star.com, Indonesia – Bek tangguh asal Uruguay, Diego Godin siap mengikuti langkah Radja Nainggolan yang meninggalkan Inter Milan dan bergabung ke Cagliari. Godin memang santer diberitakan siap dilepas Nerazzurri karena gagal tampil maksimal musim lalu.

Cagliari bukanlah satu-satunya klub yang dirumorkan mengincar Godin. Sebelumnya, tim asal Prancis, Rennes, juga turut meramaikan perburuan tanda tangan Godin. Namun, mereka harus mundur karena tak sanggup memenuhi tuntutan gaji Godin.

Cagliari menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Godin karena mereka punya hubungan baik dengan Inter. Hubungan baik ini tercipta ketika Gli Isolani menampung Radja Nainggolan musim lalu.

instagram.com/cagliaricalcio

Godin didatangkan Inter pada musim panas 2019 setelah kontraknya bersama Atletico Madrid habis. Sepanjang musim 2019-20, Godin kalah bersaing dengan Stefan de Vrij dan hanya mampu mengoleksi 25 penampilan di kompetisi domestik.

Selain gagal menggeser posisi De Vrij, Godin juga memiliki gaji yang cukup tinggi. Kedua faktor ini membuat Sportitalia dikabarkan siap melepas Godin secara cuma-cuma ke Cagliari dalam waktu dekat.

Diego Godin bukan satu-satunya bek veteran yang masuk ke dalam radar Cagliari. Media-media Italia juga melaporkan Gli Isolani sudah sepakat mendaratkan Federico Fazio dari AS Roma dengan banderol 2,5 juta Euro.

Fazio siap dilepas karena AS Roma tak lagi membutuhkan jasanya. Terlebih, Giallorossi juga dikabarkan selangkah lagi akan mendaratkan Chris Smalling dari Manchester United.

CagliariDiego GodinInter MilanRadja Nainggolan