Diego Godin Resmi Berlabuh di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sudah resmi mengumumkan kedatangan Diego Godin ke Stadio Giuseppe Meazza pada Senin (1/7) siang WIB. Pemain asal Uruguay itu didatangkan dengan status free agent dari Atletico Madrid.

Diego Godin diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun oleh kubu Nerazzurri. Hal itu membuat pria 33 tahun itu akan bermain untuk Inter setidaknya hingga menginjak umur 36 tahun.

“Inter Milan mengumumkan bahwa sudah ada kontrak yang terjalin antara Diego Godin yang akan habis pada tanggal 30 Juni 2022,” tulis pernyataan resmi Inter.

scroll.in

Sebelum datang ke Giuseppe Meazza, Godin merupakan kapten sekaligus bek andalan Atletico Madrid. Selama sembilan musim bermain untuk Los Rojiblancos, ia berhasil mengoleksi satu gelar LaLiga, satu Copa del Rey serta dua Liga Europa.

Godin merupakan rekrutan ketiga Inter di bursa transfer musim panas tahun 2019. Sebelumnya, Nerazzurri sudah resmi mendaratkan pemain muda, Eddie Salcedo dari Genoa dan mempermanenkan status Matteo Politano yang musim lalu bermain dengan status pinjaman dari Sassuolo.

Kehadiran Godin menjadi bukti keseriusan Inter untuk menghadapi musim 2019-20 mendatang. Ia akan bermain di bawah arahan Antonio Conte yang mendapatkan tugas untuk memperbaiki prestasi Nerazzurri di Serie A musim depan.

Pada musim 2018-19 lalu, Inter hanya mampu finis di urutan keempat Serie A dengan raihan 69 poin dari 38 pertandingan. Tertinggal 21 angka dari Juventus yang menjadi juara.

Bursa TransferDiego GodinInter Milan