Diego Godin: Saya Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Inter

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Diego Godin, mengkonfirmasi bahwa dirinya tak pernah berpikir untuk meninggalkan Nerazzurri. Rumor terbaru Olympique Lyon dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain asal Uruguay itu.

Godin baru saja didatangkan oleh Inter pada musim panas lalu tapi dia kesulitan untuk beradaptasi di Serie A. Posisinya pun sedikit demi sedikit sudah tergeser oleh Alesandro Bastoni. Tapi Godin mengatakan bahwa rumor kepergian dirinya itu tidak benar.

sempreinter

“Kenyataannya adalah berita tentang saya meninggalkan Milan sangat mengejutkan saya. Sejak saya datang ke Inter, saya selalu mempunyai perasaan yang baik, dengan klub dan fans. Saya merasa klub percaya dengan saya. Saya tak pernah berpikir untuk tinggalkan Inter. Saya merasa bagian dari proyek dan ruang ganti sangat luar biasa,” ucap Godin seperti dilansir Football5Star.com dari Corriere dello Sport.

Mantan pemain Atletico Madrid itu melanjutkan, “niat saya adalah menghargai kontrak dan menikmati perjalanan luar biasa di Italia dengan kostum Nerazzurri.”

Godin mengatakan bahwa tujuan dia pindah ke Inter karena ingin memberi sebuah trofi untuk Nerazzurri.

“Ini adalah keputusan saya untuk datang ke sini dan saya datang dengan niat untuk menolong klub ini memenangkan gelar, untuk menang sebanyak mungkin. Saya mengerti klub senang dengan saya juga. Itu tidak benar saya ingin pergi. Saya tak pernah mengatakan ke orang-orang tentang hipotesis ini,” kata Diego Godin.

Diego GodinInter MilanOlympique Lyon