Diego Godin Siap Pimpin Inter Milan Kalahkan Shakhtar Donetsk

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa, Selasa (18/8/2020) dinihari WIB. Laga ini ingin dijadikan momentum oleh Diego Godin.

Diego Godin mengakui Shakhtar Donetsk adalah lawan yang tangguh. Tapi ia yakin Inter Milan bisa lebih baik dan mengalahkan wakil Ukraina tersebut.

Sang bek juga ingin memanfaatkan pengalamannya yang sudah juara Liga Europa dua kali untuk memimpin pasukan Antoino Conte menang dan melenggang ke final.

@EuropaLeague

“Kami mengenal mereka dengan baik. Kami melihat pertandingan melawan Basel. Mereka suka bermain dengan bola, menjatuhkan diri dan mengandalkan sayap saat menyerang. Mereka punya kualitas dan kami harus menekan mereka dan menemukan cara untuk menyakiti mereka,” kata Godin kepada Inter TV, Sabtu (15/8/2020).

“Sekarang lebih mudah bagi saya untuk membantu rekan satu tim dan menjadi pemimpin di sini dengan ide-ide pelatih di dalam dan di luar lapangan,” sambung mantan kapten Atletico Madrid.

Pada perempat final melawan Bayer Leverkusen, Diego Godin tampil sebagai starter di jantung pertahanan. Kesempatan yang terus diberikan Antonio Conte membuat dia kini sudah paham yapa yang diinginkan sang allenatore.

“Saya bekerja keras untuk menerjemahkan keinginannya di lapangan. Ini berbeda dari pengalaman saya sebelumnya. saya harus mengubah pikiran dan tubuh saya dan itu tidak mudah,” pungkasnya.

“Sekarang saya sudah mengerti idenya, bagaimana dia ingin membawa tim ini maju. Say apikir saya memenangkan pertandingan dengan diri sendiri,” tutup Diego Godin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More