Diego Godin: Skuat Timnas Uruguay Dihantam Covid-19 di Kolombia

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Uruguay, Diego Godin, merasa kesal karena dinyatakan positif terjangkit Covid-19 meski sudah mematuhi seluruh protokol kesehatan. Menurut Godin, banyak penggawa La Celeste yang terjangkit virus tersebut ketika bertandang ke markas Kolombia.

Godin bukanlah satu-satunya pemain timnas Uruguay yang dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu. Beberapa pemain lain yang juga dinyatakan positif adalah Luis Suarez dan Lucas Torreira. Total, ada sekitar 16 personel La Celeste yang dinyatakan positif.

“Selama memperkuat timnas, kami semua tinggal di area khusus yang hanya bisa diakses apabila kami dinyatakan negatif oleh pihak klub,” kata Diego Godin kepada Telemundo.

Diego Godin - Covid-19 - Uruguay - Kolombia - @uruguay 2
twitter.com/uruguay

“Tapi, ternyata virus tersebut bisa menembus skuat kami. Menurut saya, kami mungkin terjangkit virus tersebut ketika menjalani partai tandang di markas Kolombia.”

“Kami semua sangat mematuhi protokol kesehatan. Tapi, seperti manusia lainnya, kami malah lengah. Terutama ketika kami semua sudah dinyatakan negatif,” kata Godin menambahkan.

Lebih lanjut, Godin membeberkan bahwa skuat timnas Uruguay hanya melakukan satu kesalahan sepanjang jeda internasional. Kesalahan tunggal tersebut adalah berfoto tanpa masker selepas kemenangan atas Kolombia.

“Kami hanya melakukan satu kesalahan. Yakni tak mengenakan masker ketika berfoto bersama. Tapi, kami berfoto setelah menjalani momen bersejarah melawan Kolombia.”

“Saya rasa hal itu bukan merupakan sumber dari banyaknya personel kami yang dinyatakan positif. Jadi, saya sangat kecewa karena banyak orang yang memperlakukan kami secara tidak adil karena hal tersebut,” pungkas Godin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More