Diego Godin Sudah Beberkan Kelemahan Sevilla kepada Conte

Football5star.com, Indonesia – Diego Godin adalah pemain Inter Milan yang punya pengalaman segudang kala bertemu Sevilla. Maklum saja ia sebelumnya memperkuat Atletico Madrid yang sama-sama berkompetisi di LaLiga.

Dan dinihari nanti di stadion Rhein-Energie, Diego Godin akan kembali bersua dengan Sevilla. Bedanya kali ini ia akan berhadapan di final Liga Europa.

Sebagai informasi, kapten timnas Uruguay sudah 22 kali melawan klub Andalusia. Pengalaman ini membuatnya sudah tahu kelemahan sang lawan dan hal tersebut sudah ia bagikan kepada Antonio Conte.

Marca

“Kami semua punya keinginan yang sama yaitu menang. Untuk mewujudkannya kami harus melakukan persiapan sebaik mungkin dan bermain dengan hati. Siapa pun yang menang nantinya akan mengukir sejarah baru,” kata Godin kepada Sky Sport Italia, Jumat (21/8/2020).

“Kami harus melakukan segalanya untuk menang dan membawa pulang trofi ini. Saya sudah memberi sedikit bocoran kepada Conte soal Sevilla karena saya sering menghadapi mereka di LaLiga. Tapi tentu saja saya takkan membocorkannya kepada media,” ia menambahkan.

Terlepas dari hal tersebut, bek 36 tahun mengatakan bahwa Sevilla adalah klub yang hebat. “Mereka adalah tim yang hebat, punya kualitas dan mereka lolos ke final bukan karena keberuntungan,” imbuhnya.

Dari 22 kali menghadapi anak asuh Jule Lopetegui, Diego Godin menang delapan kali, imbang tujuh kali dan tujuh kali menelan kekalahan. Menariknya, dari lima laga terakhir ia tidak pernah takluk dari sang lawan.

Diego GodinInter MilanSevillaSevilla vs Inter Milan