Diego Godin Tutup Peluang Kembali Perkuat Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Uruguay, Diego Godin, mengaku merasa bahagia bisa bermain di Inter Milan saat ini dan tak ingin kembali memperkuat Atletico Madrid. Menurut Godin, kisahnya sebagai penggawa Los Rojiblancos sudah usai.

“Banyak orang yang menanyakan hal ini. Tapi, kisah saya bersama Atletico sudah selesai,” ujar Diego Godin dikutip dari laman Football Italia. “Bermain di Atletico merupakan kenangan terbaik saya sebagai pesepak bola sejauh ini.”

“Tapi, kisah saya sebagai pemain Atletico sudah selesai. Kini, saya menjalani pengalaman baru bersama Inter. Di sini, saya terus berkembang dan banyak belajar hal baru. Satu hal yang pasti, saya takkan kembali bermain untuk Atletico,” kata Godin menambahkan.

Diego Godin - Atletico Madrid - Inter Milan - Zimbio
Zimbio

Lebih lanjut, Godin juga membuka peluang untuk bekerja di Atletico ketika sudah gantung sepatu. “Saya tak tahu apakah akan kembali ke sana untuk menjalani pekerjaan yang berbeda atau tidak. Tapi, saya akan terus menjadi suporter Atletico.”

Sebelum merapat ke Inter, Godin sempat bermain untuk Atletico Madrid pada periode 2010 hingga 2019. Selama sembilan musim bermain di Atletico, Godin sukses mengumpulkan 389 penampilan.

Tak hanya itu, Godin juga berhasil meraih banyak gelar bergengsi ketika memperkuat Atletico. Beberapa diantaranya adalah satu gelar Liga Spanyol, satu Copa del Rey, serta dua Liga Europa.

Di Inter, Godin tetap menjadi andalan. Sejauh ini, ia sudah berhasil mengoleksi 25 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More