Diego Godin Yakin Lucas Torreira Bakal Sukses di Atletico Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Cagliari, Diego Godin, percaya bahwa rekan timnya di Uruguay, Lucas Torreira, bisa sukses bermain di Atletico Madrid. Godin merasa Torreira cocok dengan skema bermain Diego Simeone.

Torreira dipinjamkan ke Atletico dengan opsi permanen pada hari penutupan bursa transfer, dengan Thomas Partey pergi ke Arsenal. Torreira awalnya merupakan pemain inti dari Arsenal, namun cedera parah membuatnya semakin tersingkir dari starting XI. Godin yang merupakan mantan kapten Atletico yakin hal itu tidak akan terjadi kepada Torreira di Wanda Metropolitano.

The Sun

“Dia bisa memberi mereka banyak kepribadian di lini tengah, itu pasti. Luis Suarez akan menciptakan dan memberikan gol, tapi Lucas akan menawarkan sesuatu yang berbeda. Dia dinamis, dan dia bisa mencetak gol dan berada di banyak area di lini tengah. Bukan kebetulan bahwa Diego Simeone menyukai pemain seperti ini,” ucap Godin seperti dilansir Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

Torreira datang pada deadline day dan menunggu sampai salah satu pemain Los Rojiblancos pergi untuk bisa resmi menjadi pemain mereka.

“Saya senang. Sejujurnya ada sedikit penderitaan karena transfer itu terjadi pada jam-jam terakhir jelang masa bursa transfer terakhir. Namun yang terpenting adalah transfer sudah terjadi,” kata mantan pemain Sampdoria itu.

Lucas Torreira akan bergabung dengan Diego Godin dan Luis Suarez di timnas Uruguay untuk menghadapi Cile dan Ekuador pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Atletico MadridDiego GodinLucas Torreira