Diego Laxalt Lelah Jadi Pemain Pelapis di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pesepak bola asal Uruguay, Diego Laxalt, tak ingin lagi menyandang status sebagai pemain pelapis di AC Milan pada musim 2019-20 mendatang. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh sang agen, Ariel Krasouski.

Musim lalu, Diego Laxalt memang berhasil mengumpulkan 20 penampilan di Serie A bersama AC Milan. Namun, ia hanya berhasil menjadi starter dalam enam pertandingan. Empat belas penampilan sisanya ia dapatkan sebagai pemain pengganti.

“Laxalt merasa sangat bahagia di AC Milan. Tapi, seperti pemain sepak bola pada umumnya, ia ingin mendapatkan peran yang lebih besar dan lebih banyak bermain pada musim depan,” beber Ariel Krasouski dikutip football5star.com laman Football Italia.

“Saat ini, saya tak memiliki informasi apapun mengenai tawaran dari klub lain yang masuk untuk Laxalt. Tapi, besok saya akan melakukan pembicaraan dengan pihak AC Milan. Semoga saya bisa mendapatkan informasi lebih banyak mengenai masa depannya,” sambung Krasouski menambahkan.

Laxalt mendarat di Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu setelah tampil gemilang bersama timnas Uruguay di ajang Piala Dunia. Pemain 26 tahun itu mendarat setelah Rossoneri menggelontorkan dana sebesar 17 juta Euro kepada Genoa.

Selama bermain di Genoa, Laxalt mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu terbaik. Ia berhasil mencetak 11 assist dan delapan gol dari 117 penampilannya selama dua tahun membela panji I Rossoblu.

Comments
Loading...