Diego Lopez Tegaskan Komitmennya untuk Milan

Situasi pelik tengah dihadapi Diego Lopez di AC Milan. Meski demikian, hal itu tidak sampai membuat kiper asal Spanyol itu pergi dari klub asal kota mode tersebut.

Lopez tengah dalam masa pemulihan cedera tendonitis di lutut kiri yang membuatnya kian terpinggirkan dari skuat utama Rossoneri. Sebab, Lopez belakangan kalah bersaing dengan kiper muda Gianluigi Donnarumma.

Semenjak Lopez dicadangkan, Milan justru membaik dengan meraih tiga 10 poin dari kemungkinan 12 poin di empat laga terakhirnya. Alhasil, posisi tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu melonjak ke urutan keenam klasemen dengan 20 poin dari 12 laganya.

Dengan performa Donnarumma yang tengah ciamik saat ini, bukan tak mungkin Lopez akan semakin terpojok dan bisa-bisa jadi cadangan abadi. Situasi ini pula yang membuat masa depan Lopez kemudian dispekulasikan.

Ada kabar bahwa Lopez mulai menimbang kemungkinan untuk hengkang ke Premier League bulan Januari nanti. Mekski demikian, kabar itu dibantah oleh agen pemain 34 tahun tersebut Manuel Garcia Quilon.

Quilon menegaskan bahwa Lopez akan fokus dulu menyembuhkan cederanya. Baru kemudian bersaing lagi untuk merebut lagi tempatnya di tim utama.

“Diego Lopez sedang memulihkan diri dari cedera. Dia sedang berusaha menghilangkan masalah pada lututnya dan kondisinya makin membaik,” ujar Quillon seperti diwartakan Soccerway.

“Dia fokus untuk sembuh agar dapat bertahan di Milan. Pergi di bulan Januari? Saya tidak tahu soal itu,” sambungnya.

Sejak bermain untuk Milan musim lalu, Lopez sudah tampil lebih dari 25 pertandingan di seluruh ajang.

AC MilanDiego LopezLiga Italia