Diego Maradona Doakan Kesembuhan Pele

Football5star.com, Indonesia – Sakit yang diderita legenda hidup Brasil, Pele, mengundang perhatian publik sepak bola dunia. Setelah beberapa waktu lalu Neymar menjenguk sang legenda, kali ini giliran pemain terbaik sepanjang masa Argentina, Diego Maradona, yang menunjukkan kepeduliannya pada sang kolega.

Diego Maradona memang tidak terbang langsung ke Brasil untuk menjenguk Pele di rumah sakit. Dia memberikan dukungan untuk kesembuhan legenda Brasil itu melalui media sosial.

Lewat Instagram pribadinya, mantan pelatih timnas Argentina itu mengunggah foto bersama koleganya itu ketika dirinya masih bermain. Tidak ketinggalan, ia juga mendoakan agar Pele diberikan kesembuhan.

“Ini adalah foto 40 tahun lalu. Diambil di Rio de Janiero ketika kami bertemu untuk pertama kalinya. Lihatlah bagaimana mudanya kami saat itu. Saya berharap kamu bisa segera sembuh kembali seperti dulu. Tetap kuat Raja Pele,” tulis Maradona di Instagram seperti dikutip dari AS, Rabu (10/4/2019).

Sudah beberapa tahun ini legenda Brasil tersebut keluar-masuk rumah sakit karena mengidap penyakit infeksi saluran kemih. Februari lalu pun ia sempat dirawat di rumah sakit di Paris. Selama itu pula dukungan publik sepak bola dunia terus mengalir deras untuk kesembuhannya.

Media kenamaan Brasil, Globo Esporte, melaporkan kondisi pria yang menjadi pemain termuda saat merengkuh trofi Piala Dunia ini sudah mulai membaik. Bahkan ia diyakini bisa keluar dari rumah sakit dalam waktu dekat.

Comments
Loading...