Diego Maradona Sebut Cristiano Ronaldo Binatang Sekaligus Penyihir

Football5star.com, Indonesia – Diego Maradona menyebut Cristiano Ronaldo seperti binatang sekaligus penyihir dalam arti positif. Terutama, ketika megabintang Juventus itu memprediksi akan mencetak hat-trick di saat melawan Atletico Madrid.

Berkat Cristiano Ronaldo, Juventus berhasil keluar dari lubang jarum dan lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Ya, tim beralias La Vecchia Signora mampu menuai kemenangan 3-0 atas Atletico pada laga penentuan babak 16 besar di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) waktu setempat.

Ketiga gol tersebut diborong Ronaldo pada menit ke-27, (49′) (86′). Kemenangan 2-0 Atletico di leg pertama pun menjadi tidak berarti karena Juventus unggul agregat akhir 3-2.

Massimiliano Allegri tak heran Cristiano Ronaldo mengamuk saat Juventus lumat Atletico Madrid.
Tuttosport

Sebelum pertandingan tersebut, Ronaldo diketahui mengatakan kepada teman-teman dekat dan keluarganya bahwa akan mencetak tiga gol ke gawang tim wakil Spanyol tersebut. Di luar dugaan, ucapannya itu pun menjadi kenyataan.

Diego Maradona pun tidak menyembunyikan kekagumannya terhadap pemain berjulukan CR7, terlepas dari kedekatannya dengan Lionel Messi.

“Ada pemain-pemain yang memiliki sentuhan magi. Faktanya, kami orang Argentina bangga karena Messi berasal dari negara kami, bukan Spanyol. Namun, pemain lain adalah binatang,” kata Maradona dikutip Football5star.com dari Corriere dello Sport.

“Ronaldo memiliki kekuatan murni dan sekarang ia juga seorang penyihir. Dia mengatakan akan mencetak tiga gol dan berhasil mewujudkannya,” ujarnya.

Sebelumnya, megabintang Barcelona, Lionel Messi, juga memberikan pujiannya dan mengakui kehebatan Ronaldo.

“Apa yang dilakukan Cristiano dan Juventus melawan Atletico sungguh impresif. Itu kejutan besar, saya mengira Atletico akan lebih kuat, tetapi Juventus menggilas mereka dan Cristiano meraih malam penuh keajaiban,” ucap Messi.

Comments
Loading...