Diego Michiels Batalkan Rencana Liburan Demi Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Pemilik klub Borneo FC, Nabil Husein, mengatakan bahwa Diego Michiels harus membatalkan rencananya pulang kampung karena harus berkumpul bersama skuat Pesut Etam. Borneo FC akan menggelar latihan perdananya pada Senin (14/1) mendatang.

Awalnya, Pesut Etam akan menjalani latihan perdananya pada 22 Januari mendatang. Tapi, ajang Piala Indonesia membuat skuat Fabio Lopez memutuskan untuk memajukan jadwal latihan.

Diego Michiels awalnya akan pulang kampung ke Belanda untuk bercengkrama dengan keluarga besarnya. Namun, ajang Piala Indonesia membuatnya harus mengurungkan niat untuk pulang ke kampung halamannya.

Diego Michiels - Borneo FC - Nabil Husein - borneofc.id
borneofc.id

“Diego batalkan semua agenda liburnya setelah tahu tim kumpul lebih cepat. Dia hubungi saya, dia bilang kalau tim kumpul dia mau kumpul juga, lalu saya tanya gimana soal liburan, dia jawab batal saja karena tim lebih penting,” kata Nabil Husein dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Sekretatis tim, Hariansyah, juga mengatakan bahwa para penggawa PEsut Etam sudah mulai kembali ke Samarinda pada Sabtu (12/1). Ia pun yakin Fabio Lopez akan menggelar latihan perdananya di Samarinda dengan skuat yang lengkap.

“Kita sudah data semua pemain perihal kedatangannya, hari ini sudah ada yang datang dan terakhir ada yang hari Senin siang, karena latihan kita mulai Senin sore,” ujar Harianyah.

Pada ajang Piala Indonesia, Titus Bonai dkk berhasil mengalahkan Martapura FC di babak 64 besar. Mereka akan menantang PS Mojokerto Putera di babak 32 besar pada akhir Januari mendatang.

Comments
Loading...